Senin, 30 November 2015

AKPAR MATARAM (AKADEMI PARIWISATA MATARAM



WELCOME TO AKPAR MATARAM


AKPAR MATARAM merupakan salah satu akademi pariwisata Swasta yang perkembangannya secara signifikan.Tak hanya pertambahan gedung yang diperbanyak mahasiswanya pun semakin bertambah hal ini tak terlepas dari peran tim Promosi Kampus,peluang kerja pun lebih cepat.
Hingga saat ini Akademi Pariwisata Mataram telah memiliki 28 orang dosen tetap dan dibantu 20 orang dosen tidak tetap.Tenaga pendukung yaitu Pustakawan, teknisi, laboran dan CS sebanyak 12 orang.


Akpar adalah salah satu kampus yang membuka program yang bergerak dibidang pariwisata yang memiliki jurusan:

1. Diploma 3 (untuk 3 tahun)PERHOTELAN

2, Diploma 3 ( untuk 3 tahun) UPW

3. Diploma 1 (untuk 1 tahun ( fb prudact & service)  boga.
 

Akademi Pariwisata Mataram mempunyai sarana pendukung, seperti ruang kuliah, ruang dosen, dan ruang-ruang lainnya. Alat bantu perkuliahan juga sudah tersedia berupa OHP, Laptop dan LCD Projector yang penggunaannya oleh masing-masing dosen diatur oleh Akademi. Hingga saat ini Akademi Pariwisata Mataram telah memiliki perpustakaan sendiri,tersedia Hot Spot 24 Jam,menggunakan luas ruangan 60 m2, dengan jumlah koleksi pustaka utama dan penunjang sebanyak 4.760 exemplar.




ini adalah contoh Bar kami yang kami miliki di akpar mataram di sini kami mempelajari langsung cara membuat minuman mocktail(minuman non alkohol), cocktail(minuman alkohol).Di sini jga kami bisa berkreasi dengan minuman kreasi kami sendiri atau resep minuman kami sendiri.

ini adalah ruangan kitchen (dapur) baru kami yang tersedia di kampus AKPAR MATARAM ukuraannya luas layaknya ruang kitchen ( dapur ) di hotel.Di sini kami belajar mengolah bahan makanan mentah menjadi bahan makanan siap saji,bukan itu saja kami juga belajar membuat pastry yaitu bermacam jenis roti kering.













kalian tertarik.? segera daftar kan diri anda di AKPAR MATARAM. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar